Sabtu, 03 Oktober 2009

AKU BERBEDA

di saat orang lain melaut aku pun mendarat
manusia di sekitarku menangis aku malah tertawa
semuanya bersuka cita kecuali aku yang meratapu hidup
antara aku dan mereka ada tembok hitam berdiri kokoh di depan mata
aku jarang sekali berjalan seiringan dengan langkah mereka
aku menganggap mereka salah, mereka menganggapku salah
hasilinya aku tersisihkan, aku berbeda dengan mereka

saat aku berbuat, mencoba memberikan yang terbaik untuk mereka
mereka tak mendukungku
manusia berbuat untuk kebaikan setiap nyawa dari mereka
aku membencinya
semuanya tak pernah sama denganku
hasilnya aku mengecewakan mereka dan mereka mengecewakanku
aku berbeda dengan mereka

orang terus menerus tertawa selama hidupnya
ia akan menangis di akhir hidupnya
orang yang terus-menerus menangis selama hidupnya
ia akan tersisihkan dari kehidupan dunia
namun beruntunglah orang yang dapat menangis dan tertawa
dalam hidupnya
ia akan mengakhiri hidupnya dengan senyuman

Tidak ada komentar: