Jumat, 23 Oktober 2009

CINTA MATI 3

Ramadhan dua tahun lalu kita bertemu
Tak ada ragu aku memutuskan ini
Syawal kuucapkan janji padaNya
Mencintaimu sampai mati
Kusematkan cincin di jari manismu
Sempurna sudah agamaku
Ramadhan datang lagi, satu tahun sudah aku mencintaimu
Kau sempurnakan puasaku
Kau sempurnakan malamku
Kau ajak aku memburu al-Qadr
Aku makin cinta
Cintaku sederhana tapi kuusahakan agar istimewa
Ramadhan datang lagi, kau malah pergi
Akan lebih kusempurnakan puasaku
Akan lebih kusempurnakan malamku
Aku berburu al-Qadr seorang diri
Kematian tak dapat matikan cintaku
Setiap ramadhan aku berjanji selalu mengunjungimu
Ramadhan adalah bulan istimewa kita
Bulan cinta, bulan pertemuan, bulan romantic, bulan perpisahan
Sepanjang ramadhan, sepanjang itu pula aku mengenang

Tidak ada komentar: